BERBAGI

Laporan: Hanum Putri Anjani/IDN/CJ
CEWEK adalah makhluk yang penuh dengan misteri, katanya. Meski banyak cowok yang katanya sudah paham dengan kondisi cewek, tetap saja ada banyak hal yang tidak dipahami cowok dari cewek. Terutama yang berhubungan dengan tubuh. Di artikel ini, kamu, para cowok memperoleh gambaran yang cukup gamblang tentang cewek. Sebenarnya apa saja yang belum banyak diketahui cowok soal cewek? Ini jawabannya.

1. Bentuk payudara cewek, kanan dan kiri, tidak sama. Salah satu bagian pasti ada yang lebih besar. Namun, tak terlihat jelas.
2. Menurut beberapa penelitian ilmiah, daya tarik seorang cewek, juga anaknya, tergantung pada apa yang ia makan selama hamil. (Jadi jangan gunakan kehamilan sebagai alasan untuk makan apa pun yang diinginkan!)
3. Bagian otak cewek yang memuat ketertarikan terhadap gairah seks setara dengan bagian otak yang memuat ketertarikan terhadap makanan.
4. Cewek ternyata mengalami lebih banyak orgasme, sementara pria selalu membutuhkan waktu untuk orgasme dalam sekali berhubungan seksual.

5. Beberapa cewek terlahir dengan dua rahim atau juga dua vagina. Ini mungkin tidak akan terlihat pada awalnya. Hal ini bisa dilihat dari jika siklus menstruasi yang aneh atau perdarahan berlebihan. Itu mungkin pertandanya.
6. Jika kamu bertanya-tanya mengapa pacar kamu selalu mengungkit-ungkit masa lalu, itu karena otak cewek telah terbukti punya daya ingat yang lebih besar daripada cowok.
7. Ahli biologi evolusioner mengklaim wajar kalau cewek tertarik dengan cowok pertama kali karena apa yang ada dalam dirinya, bukan fisiknya. Sementara cowok kebanyakan melihat cewek pertama kali karena fisiknya.
8. Kamu mungkin tahu bahwa angka harapan hidup cewek rata-rata lebih lama daripada cowok. Kenapa? Beberapa penelitian menunjukkan bahwa cewek pada umumnya cenderung lebih menjalani gaya hidup sehat. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa tubuh cewek secara alami lebih canggih dalam memerangi penyakit.
9. Seorang cowok yang bau badannya enak dianggap lebih punya daya tarik oleh cewek. Seperti ada sebuah zat masuk yang berpengaruh terhadap hormon.
10. Cewek lebih mudah percaya kepada cowok yang memeluknya lebih dari 15 detik.
11. Perempuan di atas 40 tahun pada umumnya lebih cepat mencapai orgasme dibandingkan yang berada di usia kurang dari 40 tahun.
12. Sekitar 75 persen cewek mencapai orgasme karena stimulasi klitoris.
13. Klitoris berfungsi sebagai pembawa kesenangan bagi cewek.
14. Kebanyakan cewek mendambakan seks di musim panas.
15. Telur cewek punya waktu subur 24-48 jam. Sedangkan sperma bisa hidup sampai 48 jam, atau lebih lama dari cewek.
16. Cewek yang menunda kehamilan menjadi kurang atraktif di ranjang. Studi menunjukkan, sisi biologis pria bisa menangkap hal ini dari perubahan bau cewek ketika mereka sedang berhubungan.
17. Selaput dara sebenarnya tidak terlalu berhubungan dengan keperawanan.
18. Klitoris seorang wanita terus tumbuh sepanjang hidupnya, bahkan saat ia mengalami menopause. Betuknya akan tiga kali lebih besar dibandingkan saat ia masih remaja. Mungkin itu yang menjelaskan mengapa cewek berusia lebih dari 40 mengalami orgasme lebih banyak.
19. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orgasme sebenarnya dapat menyebabkan cewek mengalami kram dan menstruasi lebih sedikit.
20. Studi menunjukkan bahwa, tidak seperti cowok yang hanya mendengarkan dengan sisi kiri otak mereka, cewek mendengarkan dengan kedua sisi otak mereka.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here