BERBAGI

Laporan; Ilham Prayogi
BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo beserta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyongsong tahun baru 2019 dengan menggelar konferensi pers Refleksi Akhir Tahun, Capaian Pembangunan 2018 dan Prioritas Pembangunan 2019 Provinsi Lampung di Ruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung, senin (31/12) siang.

Dalam kegiatan yang dihadiri hampir seluruh perwakilan SKPD Pemprov Lampung tersebut, Gubernur Ridho memaparkan berbagai capaian pembangunan yang diraih provinsi lampung selama tahun 2018.

BACA JUGA  Pemprov-KSP Rapat Tol Bakau-Terbanggi

Mengawali paparannya Gubernur Ridho mengajak semua insan pers untuk bersama-sama memberikan kontribusi pada pembangunan daerah sesuai dengan profesi dan perannya masing-masing. Menurut Gubernur Ridho Media massa dan media elektronik berperan sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif untuk keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah.

Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa Sejak dirinya dilantik pada tanggal 2 Juni 2014, Gubernur Ridho dan Wakil Gubernur Bachtiar basri telah bertekat untuk membawa daerah dan masyarakat Lampung tercinta ini menuju Lampung yang Maju dan Sejahtera, dengan prioritas pada pembangunan bidang infrastruktur, pertanian, industri dan pariwisata, pelayanan publik bidang pendidikan dan kesehatan, serta reformasi birokrasi.

BACA JUGA  DMI Minta Hamartoni Jadi Penasehat

Kemudian setelah berjalannya waktu selama empat tahun lebih, di akhir Tahun 2018 ini, Gubernur Ridho mengajak masyarakat Lampung untuk bersama-sama melihat sejauh mana pembangunan telah dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here