BERBAGI

Laporan : Agus/Nara/CJ
BANDARLAMPUNG – Mengaku ingin punya mobil, tukang durian yang biasa mangkal di Jalan Antasari, Bandar Lampung ini nekat merampas mobil Honda Brio warna merah milik driver online Grab, setelah menodongnya dengan sebilah pisau.

Menurut pelaku, tindakannya tersebut juga akibat dipengaruhi minuman keras (miras) yang dicampur dengan durian.

Tim Opsnal Polsek Teluk Betung Utara (TBU) Bandar Lampung lalu mengamankan Andi Surawan (25) warga Desa Pasar Umbul Kluwi, Kecamatan Way Ratai, Padang Cermin, Pesawaran, setelah mendapatkan laporan dari Supianah.

BACA JUGA  Begal Beraksi Lagi, Tiyanah Jadi Korban

“Pada Selasa, 15 Januari 2019, sekira pukul 20.00 WIB korban sedang nge-Grab mobilnya. Ketika sedang berhenti tiba-tiba ada orang yang menggedor kaca mobilnya dan mengancam dengan pisau,” ujar Kapolsek Teluk Betung Utara (TBU) Kompol Lumban Gaol, Selasa, 21 Januari 2019.

BACA JUGA  Kapolda: Begal? Tembak Ditempat

Merasa takut, korban lalu melarikan diri melalui pintu sebelah kiri dan berteriak minta tolong. namun tidak ada yang membantu.

Pelaku yang diketahui hanya seorang diri itu langsung membawa mobil korban dan meninggalkan motor miliknya di lokasi pembegalan tersebut.

“Akibatnya, korban mengalami kerugian atas kehilangan mobil miliknya berikut dengan STNK yang tertinggal di dalam mobil,” jelas Lumban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here