illustrasi

Laporan : Agus S/Vona/CJ
LAMPUNG – Infinix kembali hadirkan produk terbarunya ke Tanah Air. Yang paling baru ada smartphone murah Infinix Hot 7 Pro. Seperti apa spesifikasi Infinix Hot 7 Pro ini?

Ditemui tim Suara.com dalam perilisan dua smartphone anyarnya, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyampaikan bahwa Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro ini datang dengan tema #TerlaluSadis.

Hal ini karena pihak Infinix Indonesia percaya bahwa konsumen Indonesia tidak memiliki batasan untuk memilih smartphone yang mendukung gaya hidup, namun dengan harga yang ekonomis.

BACA JUGA  Waspada, 75% Diabetes Tak Terdeteksi

Melihat spesifikasi Infinix Hot 7 Pro ini datang dengan menggunakan layar 6,2 inci beresolusi HD+ yang memiliki resolusi layar 19:9.

Ke dapur pacu, smartphone Infinix Hot 7 Pro ditenagai oleh MediaTek Helio P22 octa-core yang berpadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

BACA JUGA  10 Manfaat Makan Buah Alpukat

Soal kamera, Infinix Hot 7 Pro dibekali dengan kamera AI Triple Rear Camera yang masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP + QVGA. Kamera selfie Infinix Hot 7 Pro juga dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Cukup tertarik dengan Infinix Hot 7 Pro? Dilansir dari GSM Arena, berikut spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang sudah tim HiTekno — jaringan Saibumi.com, rangkum untuk kamu.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here