BERBAGI

TIDAK Tepat memecat Alzier Dianis Thabranie hari ini. Itulah penilaian politisi senior Partai Golkar Lampung, Indra Karyadi saat bertemu lintaslampung pagi ini.

Dikatakan, mestinya Golkar Lampung melakukan pemecatan sejak jauh hari. “Bukan hari ini. Salah besar karena timing nya tidak tepat. Seharusnya dilakukan sejak dahulu. Dan bukan saja Alzier, Saya, Subhan dkk yang menentang Arinal sudah dipecat sejak lama,”ujar Indra.

Ditambahanya, pemecatan hari ini dipastikan akan menggerus suara Arinal disemua kabupaten kota yang sudah terbangun sebelumnya.

Ny Lee atau siapapun saja untuk menasehati Abi Hasan dkk untuk tidak mengambil langkah yang tidak strategis. “Itu berbahaya dan akan membahayakan Arinal-Nunik. Suara Arinal-Nunik tergerus, bandar bener-bener bangkrut deh,

“Saya tak menghitung orang lain. Keluarga Alzier saja sangat banyak. Apalagi menggunakan kewilayahan, Pesisir misalnya. Bangkrut bandar,” ujar mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

BACA JUGA  Tiga Fraksi Tolak Pansus Politik Uang

Indra menilai, langkah Ketua Bidang OKK, Abi Hasan terlalu gegabah. Dicontohkannya, setelah Alzier, dirinya mengambil sikap yang sama. “Bedanya, kalau saya dan bang Alzier berani terang-terangan, orang lain dibuktikan dengan tidak mencoblos Arinal. Itukan salah besar,”imbuhnya.

BACA JUGA  Ini Jumlah Pelanggaran Versi Bawaslu

Saran Indra, Ny Lee atau siapapun saja untuk menasehati Abi Hasan dkk untuk tidak mengambil langkah yang tidak strategis. “Itu berbahaya dan akan membahayakan Arinal-Nunik. Suara Arinal-Nunik tergerus, bandar bener-bener bangkrut deh,”kata Indra.

Bakal bangkrutnya bandar dapat terlihat dari survey Rakata kemarin yang tersiar liwat medsos. Tidak signifikannya kemenangan Arinal-Nunik pada hasil surveynya. [vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here