Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang juga tersangka kasus suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)mendatangi kantor Kemenpora yang tiba di lokasi langsung masuk ke dalam Masjid yang berada di Kemenpora. Tak ada satu pernyataan pun keluar dari mulutnya. Sementara itu, awak media tetap bertahan menunggu Imam keluar dari masjid.

“Saya dulu waktu awal kali jadi menteri itu masuk masjid, sembayang, saya berkenalan dengan jemaah di masjid, sekarang saya juga salat dzuhur di sini bersama jemaah yang lain, ini sebagai semangat,” katanya di Jakarta, Kamis (19/9).

BACA JUGA  Lampung Siapkan Dana Khusus Untuk Bola

Imam menjelaskan tak akan memberikan pernyataan apapun karena tengah berada di masjid. Namun, ia akan menyampaikan pernyataan usai melakukan pertemuan dengan para sahabat di Kemenpora.

BACA JUGA  Perbasi Lampung Terbentuk

“Karena ini masjid enggak boleh ada statement apapun,”ujarnya.

“Yang belum salat, salat dulu, nanti kita ketemu di lantai 1, saya mau ke wisma dulu melihat sahabat-sahabat saya,” pungkasnya.

Tersangka KPK dalamKasus Dana Hibah KONI, Imam diduga menerima uang melalui asisten pribadinya Miftahul Ulum (MIU) yang juga telah berstatus tersangka secara bertahap dengan total senilai Rp26,5 miliar.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here