IIB Darmajaya Gelar IT Development IV

166

Laporan : Fathul/Danang/CJ
BANDAR LAMPUNG – Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer dan Teknik Komputer (Hima Stekom) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar Information Technology (IT) Development IV.

Bagi pecinta drone dapat ikut berpartisipasi unjuk kemampuan dalam menyelesaikan tantangan. Adapun hadiah yang disiapkan juga tak kalah menarik yakni trophy, uang pembinaan dan piagam.

Ketua Pelaksana IT Development IV, Nurul Huda mengatakan Hima Stekom Proudly Present IT Development IV akan digelar dengan berbagai kegiatan. “Perlombaan line follower, multi copter, mini drone, pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) dan seminar IT,” ungkap dia Rabu, (6/1).

BACA JUGA  5 Mahasiswi Darmajaya Kuliah Di Malaysia
IKLAN

Menurut dia, seminar juga terbuka untuk umum dan siapapun dapat menjadi peserta dengan melakukan pendaftaran. Seminar digelar 17 Maret 2019 dengan target seratus peserta. Lomba line follower pesertanya dari SD, SMP, SMA/K sederajat dengan target 20 tim.

“Multikopter dan minikopter untuk kategori SD, SMP, SMA/K sederajat dengan satu tim terdiri dari dua orang. Terakhir pameran terbuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja dapat memamerkan produk TTG,” ujarnya.

BACA JUGA  Mahasiswa Darmajaya Juara Lomba Esai FORKOMSI FEB UGM

Mahasiswa jurusan Teknik Komputer ini menjelaskan seminar Network Security Mobile and Desktop Device akan disampaikan oleh pemateri yang berkompeten. “Tujuan kita mengenalkan jurusan dan IIB Darmajaya. Ini juga ajang bergengsi dan terbesar juga se Lampung. Dan jurusan kita juga terdapat karya berupa pemanfaatan teknologi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here