Laporan : Heri/Vona/CJ
JAKARTA – Pesta demokrasi di Indonesia tinggal menghitung hari. Sebagai bentuk partisipasi platftom media sosial Instagram merilis aneka stiker khusus Pemilu 2019.

Stiker Pemilu 2019 terasa spesial karena untuk pertama kalinya Instagram membuatkan stiker khusus untuk Indonesia. Senin (15/4), Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia, Ruben Hattari, mengatakan stiker tersebut diharapkan bisa mendorong masyarakat Indonesia, untuk menggunakan hak pilihnya pada (17/4).

“Kami menghadirkan stiker spesial Pemilu agar pengguna bisa terus membagikan pengalaman dan momen penting ini dengan lebih mudah dan menyenangkan lagi,” kata Ruben dalam keterangan resminya.

BACA JUGA  Ingin Hemat Baterai Ponsel? Jangan Pakai Aplikasi, Begini Caranya
IKLAN

Instagram menggandeng komikus muda Indonesia, Reza Mustar atau yang lebih dikenal sebagai @komikazer. Sosoknya cukup aktif dan dikenal oleh kalangan milenial sebagai orang yang sering membagikan karya dan aspirasinya terhadap isu-isu sosial via Instagram, seperti dilansir Suara.com.

“Secara pribadi, saya ingin membuat perubahan bermakna bagi negara Indonesia melalui karya seni yang saya ciptakan dan bagikan melalui Instagram. Saya ingin mendorong anak-anak muda untuk berperan aktif dan menggunakan hak pilih mereka di tanggal 17 April nanti, maka saya sangat menyambut positif ajakan Instagram untuk membuat stiker pemilu Instagram pertama di Indonesia,” ujar Reza.

BACA JUGA  Supaya Tidak Lemas Berolahraga Saat Puasa, Begini Caranya

“Saya berharap karya saya ini dapat membantu tujuan kami bersama untuk mendorong tingkat partisipasi pemilih muda dalam menyampaikan suara mereka untuk Indonesia,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here