Laporan: Makmur/Sugeng Pendim
CILACAP – Dalam persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, Selain dari anggota TNI Kodim 0703 Cilacap yang sibuk dalam persiapan acara pembukaan TMMD. Ibu-ibu dari anggota persit Koramil 02 Jeruklegi ikut membantu dan mendukung kegiatan TMMD di desa Cilibang, Cilacap.

Kedatangan mereka di lokasi lapangan Desa Cilibang, membantu segala kegiatan dalam persiapan pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap pada tanggal 02 Oktober 2019 besok. Kedatangan anggota persit Koramil 02 Jeruklegi disambut baik TNI Kodim 0703 Cilacap.

BACA JUGA  Lawan Rayap, Yudi Lakukan Pengecatan Usuk

“Kedatangan kami di lokasi ini selain memberikan dukungan, kami juga membantu segala kegiatan disini dalam persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai ibu-ibu persit Koramil 02 Jeruklegi, dalam membantu dan memberikan dukungan kepada TNI,” ucap istri Danramil 02 Jeruklegi, senin (30/9/19).

BACA JUGA  Yatiman Beri Materi Wasbang untuk PAUD

Usai melakukan koordinasi dengan Personil TNI Kodim 0703 Cilacap dilapangan, mereka langsung menuju pada sasaran kegiatan persiapan TMMD. Terlihat mereka sangat antusias dalam melakukan kegiatan yang sudah disampaikan oleh personil Kodim 0703 Cilacap. (*)

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here