Laporan : Rudi/CJ
LAMPUNG UTARA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Sarie Purwadi bersama pengurus YKB mengelar seminar Guru yang bertema “Tentang Guru di Era Digital menghadapi Generasi Milenial”.

Acara digelar di gedung Wira Satya Mapolres Lampung Utara (Lampura) yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Sarie Purwadi, Senin (4/2).

Kegiatan menghadirkan Narasumber utama yaitu Bapak Muhamad Alimi, S.Pd, CH, CHT, NLP dan moderator Muhamad Zaidir Yulianto, M.Pd dengan diikuti peserta yang berasal dari para guru Sekolah Kemala Bhayangkari Cabang Lampura.

BACA JUGA  AKBP Budiman Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Ketua Umum Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Sarie Purwadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara seminar tersebut.

“Khusus kepada tenaga pendidik (guru) sekolah Bayangkari Lampura saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas peran aktif dalam mendidik anak-anak dengan penuh kesabaran,” Ujarnya.

BACA JUGA  Lampura Di Guncang Gempa Kekuatan 4,4 SR

Ia juga menyampaikan, selain wadah pendidikan atau sekolah berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta kepribadian yang bermanfaat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, “pendidikan juga akan membawa peserta didik menjadi manusia yang beriman bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlah mulia, cakap, kreatif dan mampu bersaing pada taraf nasional dan internasional serta menjadi warga masyarakat yang berdemokratis dan bertanggung jawab.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here