BERBAGI

Laporan : Romy Agus

WAY KANAN – Sinergitas Aparatur Negara antara TNI dan Polri di Republik ini sangat bagus sekali dan ini membantu terciptanya keamanan ketertiban yang ada di masyarakat maupun ketertiban wilayah di dalam negara kesatuan Republik Indonesia

Hal tersebut disampaikan oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain SE, saat dihubungi via handphone miliknya Jum’at (05/10).

Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain mengatakan, seusai apel pagi Sabtu (05/10),tadi, jajaran Pejabat Utama Polres Way Kanan mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 dengan menyambangi markas Skadron 12/ Serbu Way Tuba, Lanudad dan Kodim Way Kanan, kita ucapkan selamat kepada seluruh anggota TNI dari jajaran Lanudad maupun Skadron serta Kodim.

BACA JUGA  73 Tahun TNI, Harus Mampu Jaga Pancasila

Terus terang hal itu merupakan kejutan dan surprise dari kami jajaran Polres Way Kanan kepada rekan-rekan yang ada baik di lanudad, Kodim maupun Skadron Heli karena kami datang dengan membawa tumpeng Ujar Vicky lagi.

Apresiasi sangat tinggi juga diberikan oleh Komandan Skaadron 12 / Serbu Letkol Purwawidada , SS.MSC. MTR (HAN), atas kedatangan mendadak para pejabat utama Polres Way Kanan yang memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 sekaligus membawa tumpeng untuk para anggota TNI yang ada di Skadron 12 heli maupun di Lanudad  Gatot Subroto. jelas Vicky.

BACA JUGA  73 Tahun TNI, Harus Mampu Jaga Pancasila

Vicky juga menjelaskan Wakil Komandan Skadron 12 /Serbu Letkol Toni mengatakan bahwa sepanjang karir beliau di militer baru ini mendapat ucapan selamat HUT TNI dari jajaran Polres sekaligus dibawakan.tumpeng, dan mereka terharu dengan aksi yang kita lakukan di HUT TNI Ke 73 ini.

Komandan Skadron juga menitipkan salam kepada Kapolres Way Kanan yang pada saat bersamaan sedang melakukan upacara HUT TNI di Bandar Lampung . Jelas Vicky.

Selain itu juga komandan Skadron  juga mengajak kita semua sebagai Aparatur Negara, untuk menjaga  keutuhan NKRI  melalui  kerja profesional di bidangnya masing-masing, pungkas Vicky.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here