Laporan : Makmur/CJ
BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, meminta masyarakat kompak membangun kota berjuluk ‘Tapis Berseri’ ini.

Dia berharap pembangunan Kota Bandar Lampung dapat menjadi contoh nasional.

“Harapan saya selaku wali kota bagimana ke depan seluruh pejabat, masyakat, termasuk DPRD bersama membangun, agar kota Bandar Lampung jadi contoh nasional,” kata Herman HN, usai upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung, di Stadion Pahoman, Senin (17/6).

Wali kota dua periode ini yakin kerja bersama antarpejabat, aparatur keamanan negara, DPRD dan masyakat dalam pembangunan, mampu menjadikan Kota Banda Llampung lebih baik lagi.

BACA JUGA  Jadi Irup HUT RI, Herman HN Ajak Budayakan Gotong-royong

“Saya yakin, kota Bandar Lampung ke depan akan lebih maju lagi, lebih baik lagi dan rakyatnya akan lebih sejahtera lagi,” ujar Herman HN.

Pada upacara tersebut, wali kota bertindak sebagai pembina upacara.

“Ini momentum untuk mawas diri dan introspeksi apa yang telah kita berikan untuk negara, khususnya kota Bandar Lampung. Diharapkan, pada HUT ini semakin kokoh tekat dan semangat pembangunan untuk kota kita, lebih maju dan sejajar dengan daerah lain,” harapnya.

BACA JUGA  Herman HN Lepas Kafilah Pada MTQ Ke-47 Di Tubaba

Herman HN juga mengajak semua bersama meningkatkan semangat juang guna pembangunan kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.

“Kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan semangat kita membangun kota Bandar Lampung,” imbaunya.

Hadir Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco, Dandim 1410 Bandar Lampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Forkopimda Kota Bandar Lampung, dan pejabat serta pegawai pemkot Bsetempat dan pelajar.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here