BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo

JAKARTA– Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, sebagai rasa syukur atas usia IMI yang memasuki usia ke-115 tahun, keluarga besar IMI merayakannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Jami Atul Khair, pimpinan Ustazah Ipah. Dilanjutkan doa bersama dengan seluruh Pengurus IMI Pusat dan Pengurus IMI Provinsi yang dilakukan secara virtual.

“Perayaan kali ini dilakukan secara sederhana. Selain karena kondisi pandemi Covid-19, juga untuk lebih mendekatkan internal keluarga besar IMI. Santunan anak yatim dimaksudkan agar perjalanan IMI kedepannya senantiasa dipenuhi keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. Sekaligus memotivasi anak yatim agar giat belajar, karena bisa jadi diantara mereka kelak ada yang menjadi pembalap profesional,” ujar Bamsoet dalam perayaan HUT ke-115 IMI, di Jakarta, Selasa (30/3/21).

BACA JUGA  Bertemu Gubernur, Bamsoet Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

Turut hadir pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Pengawas Jeffrey JP dan Kombes Pol Syamsul Bahri, Bendahara Umum Effendi Gunawan, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Sadikin Aksa, Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ananda Mikola, Wakil Ketua Umum Mobilitas Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi A. Riyanto, Wakil Ketua Umum IT dan Digital Tengku Irvan Bahran, Wakil Bendahara Johnson Yaptonaga, Komunikasi dan Media Sosial Chandra Charock, Dwi Nugroho dan Hasby Zamri. ##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here