BERBAGI

NUNUKAN – pelaksanaan TMMD ke 102 Wilayah perbatasan Kodim 0911/Nunukan Desa Tujung kecamatan Sembakung Cuaca hujan dan medan licin bukan halangan bagi anggota satgas dalam menyelesaikan pembuatan badan jalan.
Kegiatan hari ini (22/07) difokuskan pada perataan dan pengerasan badan jalan. Kondisi medan akibat diguyur hujan sebagian tergerus sehingga perlu di urug kembali.

Komandan SSK Kapten Inf Ibrahim Bahar ditemui saat sedang mengatur anggota yang kerja mengatakan bahwa akibat beberapa badan jalan yang sudah diratakan digerus sehinga harus dikeraskan ulang, kami berharap cuaca bersahabat dan pekerjaan bisa lancar.

BACA JUGA  TMMD Turut Ciptakan Warga Sehat

Kapten Inf Ibrahim juga mengatakan anggota mengangkut batu dan Material lainya secara manual dengan tenaga oleh anggota karena kendaraan tidak bisa naik sehingga fokus kami mengangkut material untuk membuat senderan.

BACA JUGA  Semangat Kasdim Di TMMD Desa Jurangjero

Setiap apel pagi Dan SSK menekankan agar anggota SSK meperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan.
Salah satu masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan memang dalam kondisi hujan saat ini masyarkat berusaha semaksimal mungkin bekerja dengan memanfaatkan sela-sela cuaca cerah sehingga kegiatan berjalan lancar.
[*/rls/nunuk]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here