dokumen

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar membantah bahwa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Istri dalam keadaan kurang sehat. Dirinya bahkan mengungkapkan bahwa hari ini Mendagri dan Istri telah hadir di beberapa acara.

“Alhamdulillah saat ini Bapak Mendagri dan Istri beliau dalam keadaan sehat walafiat, terang Bahtiar dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (14/3).

BACA JUGA  Menag Dorong FPI Diberikan Izin Lagi

Bahtiar menambahkan, malam ini Mendagri hadir di acara Penganugrahan Kick Andy Heroes di Studio Metro TV, Jakarta Barat setelah sebelumnya melayat sahabatnya Ketua PPATK Ki Agus Ahmad Badaruddin di RS Persahabatan di Jakarta. “Hari ini jadwal Mendagri sangat padat Alhamdulillah beliau sangat sehat dan bugar”, tambah Bahtiar

Bahtiar berharap masyarakat jangan termakan info hoax ditengah musibah yang sedang melanda. “Kami harap masyarakat tetap tenang dan selalu mengecek setiap informasi yang diterima”, jelas Bahtiar

BACA JUGA  Tenaga Kerja Indonesia 85% Tamatan SMP

Bahtiar juga sangat menyayangkan pihak pihak yang sengaja memanfaatkan situasi untuk mengacaukan situasi. “Kami sangat menyayangkan kepada pihak – pihak tak bertanggungjawab yang menyebarkan informasi hoax dan mengacaukan situasi. Mari kita semua tetap tenang dan selalu waspada”, pungkas Bahtiar.(*)

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here