Laporan : Putri Nova

METRO РHimpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (HMJ MPI) meng-aktifkan kembali Kepengurusan HMJ MPI periode tahun 2019/2020 yang sempat vakum. Pertemuan di adakan di salah satu aula Kampus IAI Agus Salim Metro Lampung, Selasa (11/02).

Pertemuan yang di ikuti beberapa mahasiswa MPI semester 2 hingga 8 ini bertujuan membentuk kepengurusan baru termasuk ketua dan wakil ketua serta bidang-bidang lainnya yang ada dalam kepengurusan.

Ketua sementara HMJ MPI, Ahmad Yusuf menjelaskan bahwa HMJ MPI sempat vakum pada tahun 2016/2017 hingga saat ini. “Tahun ini kami membentuk ulang kepengurusan yang baru. Kami juga membahas AD/ART dan menentukan ketua serta koordinator bidang-bidang yang berada di dalam HMJ MPI”, ujar Mantan Presma IAI Agus Salim Metro Lampung itu.

BACA JUGA  Pasar Metro Terbakar Lagi

Yusuf juga menjelaskan program kerja dalam jangka pendek dari HMJ MPI, yakni segera mengadakan sosialisasi pengenalan tentang jurusan MPI melalui media sosial. “Kami akan membuat dokumentasi kegiatan yang akan di publikasikan melalui medsos (media sosial) agar masyarakat bisa paham tentang Jurusan MPI,” lanjutnya.

BACA JUGA  Outbond Mahasiswa Baru Di PBAK IAI Agus Salim

Ketua Program Study (Prodi)MPI, Ani Apiyani berharap, dengan terbentuknya kembali HMJ MPI akan menjadikan Mahasiswa MPI yang unggul, intelek dan loyalitas dalam  meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Mahasiswa MPI juga dapat menjalin relasi dengan lembaga atau organisasi, baik internal kampus maupun eksternal kampus, serta dapat membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan alumni dan civitas akademik,” terangnya.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here