Laporan : Vona/Putri/CJ
BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengaku Puas dengan pengerjaan talut sungai dan Paving Block di wilayah Jagabaya dan Kampung Sawah. Pembangunan dari realisasi tahap pertama dana kelurahan itu, dikerjakan sesuai arahan presiden.

“Pengerjaan realisasi dana Kelurahan Memuaskan Ya semua, jalan-jalan, drenase, sungai yang buat banjir kita buat tanggul sehingga lancar,” katanya saat diwawancarai seusai inspeksi mendadak (Sidak), Senin (15/4).

BACA JUGA  Herman HN: 99 Persen PNS Hadir Pertama Kerja

Berbeda dari sebelumnya, kata Herman, kali ini pengerjaan terlihat lebih bagus dan sesuai dengan tujuan serta keguanaanya. Dimana, semua dilakukan untuk menyentuh langsung masyarakat.

“Kemarin-kemarin masih kurang, ini secara bertahap sudah bagus dan berjalan dengan baik. Sudah sesuai dengan penempatannya sudah bagus semua,” terangnya.

Sidak pertama dilakukan di wilayah kelurahan Sawah Berebes, pimpinan nomor satu di Kota Tapis Berseri itu memantau langsung kerja bakti lingkungan di gang Gatot Kaca. Tidak lama kemudian, Pak Wali beranjak ke Gang Masjid yang ada di Kelurahan Jagabaya 1.

BACA JUGA  Herman HN Yakin Arinal-Nunik Mampu Jadikan Lampung Lebih Baik

Dan yang terakhir, giliran wilayah Kelurahan Jagabaya II, tepatnya di Jalan Pulau Bacan Gg Al-Iman 2. Sambil mengecek kerja dan jalan di lingkungan tersebut, Herman memberikan arahan pengerjaan kepada warga sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here