Laporan : Makmur/CJ
BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengaku masih ada beberapa program yang belum atau sedang berjalan.

Dia menyatakan, kelak sang istri, Eva Dwiana, yang akrab disapa Bunda Eva, maju dan menjadi calon wali kota Bandar Lampung, yang akan meneruskan programnya yang mensejahterakan rakyat.

“Banyak, mungkin ke depan kalau bundanya (Eva Dwiana) terpilih (jadi wali kota), ini yang akan buat jalur ke depan,” kata Herman HN, Senin (17/6).

Dalam kesempatan yang sama, Eva Dwiana yang kini masih menjabat Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung periode 2014-2019, mengakui dirinya akan maju dalam pemilihan wali kota Bandar Lampung 2020.

BACA JUGA  Herman HN Bebaskan Pengeras Suara Di Masjid Selama Ramadhan

Saat ini, persiapan yang dilakukan yakni menyambangi masyarakat untuk melakukan pendekatan emosional.

“Ya, biasa kita keliling, bertemu dengan masyakat, apalagi kalau bunda biasa keliling. Jadi masyarakat juga sudah tahu kegiatan bunda seperti apa,” jelas Bunda Eva.

Selain meneruskan program Herman HN dalam memberikan fasilitas gratis dan bantuan kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah, Eva yang merupakan tokoh perempuan Bandar Lampung mengaku sudah merencakan program baru, untuk mensejahterakan masyakat, baik kaum laki laki maupun perempuan.

“Ada, Bunda ada program yang tidak bisa Bunda sebutkan. Nanti saja, tunggu tanggal mainnya,” ujar Bunda Eva.

Sebab, kata dia, program tersebut masih didiskusikan dengan wali kota Bandar Lampung. Bunda Eva meminta wejangan dan saran dari yang lebih pengalaman dan yang teruji telah memberikan yang terbaik bagi kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  LSS-UKS/M Tingkat Nasional, Herman HN Optimis SMPN 7 Bandar Lampung Juara

“Bunda saat ini masih berdiskusi dengan pak Hemrna HN, apa yang ditentukan itulah yang terbaik. Bapak juga sudah berpengalaman dan telah teruji menjadikan Bandar Lampung ini luar biasa,” terang Bunda Eva.

Disinggung sosok yang akan menjadi pasangan sebagai calon wakil wali kotanya, ketua TP PKK Bandar Lampung itu mengaku sudah menentukan nama-nama bakal calon pasangannya.

Tidak ada kriteria khusus yang ditentukannya, namun yang terpenting harus satu jalan dan berpengalaman.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here