Laporan: Vona/Cj

BANDARLAMPUNG-Pengurus persatuan menembak indonesia (Perbakin) Provinsi Lampung mengadakan Musyawarah Cabang Kota (muscapkot) Perbakin Bandarlampung, Senin (5/10) di aula Lapamgan tembak Perbakin, Sukarame, Bandarlampung.

Sebagai salah satu program kerja perbakin provinsi Lampung, maka dilaksanakan muscabkot Bandarlampung, acara yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung, Irham jaffar Lan Putra, di dampingi oleh Indra Gandi serta wakil seketaris Doni estavianto, yang dihadiri oleh club binaan Perbakin di Kota Bandar lampung.

BACA JUGA  KPK Supervisi Mitra Pemangku Kepentingan Di Kantor KSOP Kelas I Panjang

Muscab berlangsung sukses, dua orang kandidat, Indra Gandi dari Siger Shooting Club (SSC) dan Hengki ahmat Jazuli dari Jaguar Shooting Klub (JSK) Memperebutkan 12 hak suara.

Pemilihan berlangsung Demokrasi sesuai dengan AD/ART Perbakin dan di sepakati oleh pemegang hak suara, pemilihan berlangsung dalam satu putaran, dengan hasil Hengki Ahmat jazuli mengantongi 8 suara dan Indra Gandhi 4 suara.

Dalam sambutannya setelah berhasil unggul pemilihan Ketua Perbakin Kota Bandarlampung, Hengki mengatakan, Dirinya akan Menyatukan dan membina Club yang berada di Bandarlampung, serta akan melakukan pencarian bibit atlit menembak melalui perlombaan dan pembinaan, kata Hengki.

BACA JUGA  Pemkot Salurkan Bantuan Rutin Ke 52 Ponpes Rp 2,6 Miliar

Lanjut Hengki, untuk program kerja kita akan mensingkronisasi dengan Perbakin Provinsi Lampung.

Sementara itu Ketua Umum Irham Jaffar mengatakan, dengan sudah terpilihnya Ketua Cabang Kota agar segera melakukan formatur susunan kepengurusan dengan merangkul semua club binaan, mempersiapkan dengan segera pengukuhan pengurus Perbakin Cabang Kota Bandarlampung, tutur Irham. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here