Laporan Eko Pendim

Lamongan – Material kayu ini memang sudah disiapkan sejak awal, sehingga ketika pekerjaan RTLH sudah selesai semuanya terlihat cantik dan bagus. Karena pekerjaan dan material dikerjaan dengan maksimal. Dalam pembangunan RTLH tersebut memang satgas bekerja semaksimal mungkin agar hasil dari pekerjaan tidak mengecewakan.

Pekerjaan dalam pembangunan RTLH oleh Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan kini telah memasuki tahap Akhir. Tahap yang sudah mencapai 100 persen, sekaligus lingkungan RTLH juga sudah dibersihkan hingga rapi oleh Satgas TMMD.

BACA JUGA  Satgas TMMD Lamongan Pandai Menyulap Rumah

Seperti dikatakan Serma Imam, , ”Hasil yang didapat harus sesuai dengan ketentuan, Termasuk pembuatan kusen tentunya harus lebih bagus apalagi didukung dengan bahan yang bagus dengan kwalitas tinggi tentunya pekerjaan akan semakin lebih bagus. Hal tersebut menjadi kenyataan, Kusen yang dibuat sangat memuaskan bagi satgas dan warga penerima bantuan.”

Sementara itu Danki satgas TMMD mengatakan, Untuk material semua sudah dipersiapkan dengan matang sejak awal sehingga dalam pengerjaanya memakan waktu yang lebih cepat. Maka dengan selesainya RTLH hasilnya nampak begitu Rapi dan praktis.”

BACA JUGA  TMMD Bawa Berkah, Pedagang Penghasilannya Meningkat Tajam

Karena Pekerjaan yang dilakukan memang sangat cepat, tepat dan penuh kebersamaan dengan gotong royong serta kerjasama yang kuat antara satgas dan warga. Dari kerjasama yang kompak maka pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat. ”Semoga dengan hasil yang cepat tersebut akan dapat memuaskan bagi penerimaa bantuan sekaligus akan lebih percaya diri dengan memiliki rumah yang layak huni,” pungkasnya

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here