Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Bupati Lampung Utara, Budi Utomo ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 secara virtual di rumah dinas jabatan Bupati, Jumat, (20/05).

Khusus di Provinsi Lampung, upacara dipusatkan di halaman Korpri kantor Pemprov Lampung yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) selaku Inspektur upacara.

Sekilas dalam sambutannya, upacara sakral kali ini merupakan salah satu bentuk titik balik untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri tercinta. Seluruh elemen bangsa terus berjibaku mengentaskan pandemi, dan saat ini perjuangan itu mulai terlihat hasilnya.

“Perjuangan tanpa henti, hingga sekarang ini kita merasakan itu semua, pandemi Covid-19 mulai mereda di Bumi Lampung. Inilah titik balik kita untuk bangkit bersama,” ujar Nunik.

Baca Juga:  Netralitas Penyelenggara Pemilu Harus Dijamin

Sementara itu, Bupati Lampura, Budi Utomo seusai mengikuti kegiatan upacara mengungkapkan momentum Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini, Pemkab Lampura berkomitmen untuk menjadikan momen tersebut sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda, khususnya di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Ayo kita bangkit bersama. Jadikan momen ini sebagai tonggak awal kebangkitan kita semua dari Pandemi Covid-19 ,” tandasnya. Hadir dalam kegiatan, perwakilan Forkopimda plus Lampura, perwakilan tokoh elemen masyarakat, serta seluruh tamu undangan lainnya. (*)

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini