BERBAGI

Laporan: Vona/Cj
JAJARAN Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) bersama Pemkab setempat menggelar Konferensi pers terkait penutupan jalan Pesisir Rajabasa pasca terjadinya Tsunami Lamsel, Minggu, (30/12).

Konferensi yang digelar di Posko penanggulangan bencana, di halaman rumah Dinas Bupati Lamsel tersebut dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Priyanto Putro, Asisten 1 Bidang Pemerintahan & Kesra, Supriyanto, Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini, Kadis Perhubungan, Anasrullah, Kadis Kominfo, Sepri Masdian.

BACA JUGA  Trio Gantikan Rycko Menoza Ketua Pelti Lampung

“Senin,(31/12) akan dilakukan percepatan pengerjaan puing-puing pasca Tsunami, jadi akan diadakan rekayasa lalu lintas, dari pukul 08.00 – 11.00 WIB akan ditutup oleh Kementerian PUPR, selanjutnya dari pukul 11.00 – 14.00 WIB itu istirahat dan diberlakukan satu jalur, dari pukul 14.00 – pukul 17.00 WIB kembali diberlakukan penutupan, selanjutnya dari sore hingga malam jalur diberlakukan normal” ungkap Reza Khomeini.

BACA JUGA  Jelang Pemilu, Mabes Polri Pantau Operasi Mantap Brata

“Yang boleh lewat hanya ambulance, kendaraan TNI-POLRI, serta alat berat lainnya dari Kementerian PUPR” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, selain penutupan jalan, akan diberlakukan juga rekayasa lalu lintas dengan satu jalur atau satu arah, yakni masuk melalui Kalianda dan keluar melalui Gayam Kecamatan Penengahan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here