Laporan: Anis
BANDARLAMPUNG-Sangat disayangkan CV Sinar Laut hari gini masih berfikir rugi. Puluhan tahun mengambil manfaat atas kekayaan negara tidak pernah dihitung. Demikian disampaikan M Alzier Dianis Thabrani – politisi dan pengusaha gaek Lampung dalam siaran persnya kepada media, (23/2).

“Disini ujian kesetiaan dan bela negara harus dikedepankan. Jangan berfikir untung rugi. Saya meyayangkan sikap CV Sinar Laut terhadap persoalan minyak goreng di Lampung. Setelah ketahuan Satgas Pangan Mabes Polri, baru dikutak-katik dengan berbagai alasan,”kata Alzier.

Ditambahkan, Sinar Laut dan Pemerintah Daerah seharusnya sudah berfikir mengantisipasi persoalan ini sejak lama. Tidak sibuk melihat kanan kiri operasi pasar. Melihat warga berebut minyak, meninggalkan rumah dan anak hingga pingsan untuk mendapatkan minyak goreng.

Alzier berharap, pemerintah jangan lemot. Setelah bakal kisruh, baru sibuk memanggil produsen minyak goreng. “Kalau tidak siap memimpin Lampung, capek atau apa, berfikir mundur,”ulas Alzier ketus.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini