Laporan : Makmur/CJ
LAMPUNG TENGAH – DPRD Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten tersebut ke-73, di Gedung DPRD Lamteng, Senin (17/6).

Paripurna dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Lamteng Febriyantoni, Plt Wakil Ketua I Wahyudi, Wakil Ketua II Riagus Ria, dan Wakik Ketua III Joni Hardito, beserta anggota DPRD setempat.

Hadir Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto beserta jajaran Forkopimda, para tokoh agama, masyarakat, dan adat se Lamteng, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi Pembangunan, Theresia, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi.

BACA JUGA  Polisi Amankan DPO Curas

Paripurna dimulai dengan pembacaan singkat sejarah Lamung TengAH oleh Sekda, Adhi Erlansyah.

“Memasuki usia yang terbilang cukup tua, agar seluruh stakholder berpikir dan bekerja keras, cerdas, serta mencari terobosan-terobosan atau inovasi, agar Lampung Tengah lebih baik lagi,” ujar bupati.

BACA JUGA  Simpan Sabu Di Plat Nomor Kendaraan, Pria Ini Ditangkap

Loekman mengatakan, untuk mewujudkan Lamteng yang lebih maju dan lebih baik, tidak dapat dilakukannya saja. Namun diperlukan kerjasama yang baik, komitmen bersama dengan stakeholder, serta seluruh unsur elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat melalui sidang paripurna ini, untuk meningkatkan lagi sinergisitas, persatuan dan kesatuan untuk sama-sama memiliki. Lamteng ini adalah milik kita bersama,” kata bupati.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here