BERBAGI

Laporan : Putri/Heri/CJ
BANDARLAMPUNG – Bagi kaum hawa, nama outlet busana Ria Miranda tentu sudah tak asing lagi. Berawal dari hobi desain busana, kini Ria Miranda sudah punya puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kini outlet Ria Miranda berekspansi di Kota Bandarlampung, lokasinya berada di Jalan Kartini No.44A tepat di samping SPBU Durian Payung. Saat soft opening, Jumat (25/1), Febby Dwi Amanda yang merupakan owner Ria Miranda cabang Lampung mengatakan outlet tersebut adalah outlet Ria Miranda ke-23 di Indonesia.

BACA JUGA  Facebook Punya Uang Digital Bernama Libra, Simak Penjelasannya

Dia menjelaskan, outlet tersebut tak hanya menjual busana wanita, mereka juga menyediakan tas, sepatu dan berbagai aksesoris hasil karya Ria Miranda.

“Saya memberanikan diri untuk membuka dan mengembangkan produk Ria Miranda dengan manajemen profesional,” ujar Febby sapaan akrab Febby Dwi Amanda.

Ibu dua anak itu menuturkan, ketertarikannya di bisnis busana berawal dari hobi memakai gaun produk Ria Miranda. “Semua berawal dari kesukaan saya mengenakan produk dari Ria Miranda. Mulai dari pakaian pesta, pakaian sehari-hari, selain itu juga sepatu dan tas pun selalu saya kenakan berproduk Ria Miranda,” bebernya.

BACA JUGA  Ponsel Meledak Saat Sedang Dicas, Ini Sebabnya

Nah untuk anda para wanita, outlet Ria Miranda menyediakan promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

“Di tiga hari pertama pembeli kami manjakan dgn discount 40 hingga 60%. Model bagus dan trendy serta modis bagi kaum hawa dan milenial,” tutupnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here