Laporan Eko Pendim

Lamongan – Rumah Karno yang dibangun melalui Program kagiatan RTLH kini telah selesai dikerjakan dengan sempurna oleh satgas dan juga warga masyarakat desa Tebluru. Tampak dari sisi manapun dipandang rumah Karno begitu bagus ,rapi dan memberikan suasana nyaman buat warga yang memandangnya.

Itulah hasil kerja TIM satgas dalam merancang pembangunan RTLH milik Karno. Disaat pekerjaan belum selesai sudah menjadikan semua orang yang melihatnya merasa kagum dan bangga. Sebuah hasil yang membuat warga sangat bahagia sekali. Tentunya tidak hanya dirinya yang bangga, namun anak – anaknya juga merasakan kebahagiaan yang sama.

BACA JUGA  TMMD, Bentuk Pengabdian Kepada Rakyat untuk Kesejahteraan

“ Dengan bangunan yang begitu bagus dan rapi akan mempengaruhi terhadap jiwa manusia untuk ikut pada situasi dan kondisi tersebut. Jadi pada akhirnya akan menumbuhkan jiwa kesadaran melihat, memegang, merasakan dan menikmati. Setelah itu mereka akan sadar dengan sendirinya agar dapat hidup bersih sesuai dengan keinginanya,” kata Hamtoro,

Dari sinilah maka akan terbentuk jiwa manusia yang sehat untuk melakukan pendekatan pada yang kuasa.Dengan sendirinya manusia pelan – pelan akan terbawa pada rasa syukur yang diterimanya dengan melakukan ibadah karena melihat kondisi perubahan Hidup dengan kehidupan yang berbeda

BACA JUGA  Malam Kekeluargaan Para Petugas TMMD Dan Warga

Sementara itu Mualimin warga Desa Tebluru mengatakan,” Rumah yang dibangun begitu bagus, saya yakin akan mempengaruhi terhadap kondisi jiwa keluarga karno untuk lebih aktif dalam berjuang mencapai tujuan. Dari bangunan yang bagus dan baru tersebut pasti akan tumbuh jiwa yang baru pula. Karena kebagusan pada bangunan juga akan mempengaruhi pada kebersihan jiwa setiap insan manusia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here