BERBAGI

Laporan: Yulizar
BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi siap memperjuangkan peningkatan kesejahteraan petani melalui program Integrated Corporation of Agricultural Research, Development and Empowerment (I-CARE) dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian.

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari tim I-CARE Balitbangtan Kementerian Pertanian di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Senin (7/6/2021) malam.Direncanakan komoditas yang akan dikembangkan adalah kopi dan ternak kambing di Kabupaten Tanggamus. “Terimakasih sudah menginisiasi Lampung menjadi salah satu di dalam pelaksanaan program I-CARE,” ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA  Eva Dwiana: Insya'allah Habis Jumat

Hadir pada kesempatan itu, Bambang Irawan dari tim I-CARE Balitbangtan Kementerian Pertanian dan Bupati Tanggamus Dewi Handajani. Lampung tepatnya Kabupaten Tanggamus menjadi salah satu dari sembilan Provinsi yang dipilih dalam pelaksanaan program tersebut. Ada tiga Kecamatan di Tanggamus yang akan menjadi lokus tujuan yakni Kecamatan Ulu Belu, Air Naningan dan Pulau Panggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here