BERBAGI

Laporan: Putri Nova/Makmur
PRINGSEWU-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi membuka Kejuaraan Invitasi Nasional (Invitnas) Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I Tahun 2021, di Padepokan Angkat Besi Gajah Lampung, Pringsewu, Senin (07/06). Invitnas Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I tahun 2021 berlangsung mulai 6-9 Juni 2021 di Pringsewu dan diikuti Atlet angkat berat dari 13 Provinsi Se-Indonesia.

BACA JUGA  Arinal Serahkan LKPJ 2020 ke Dewan

Dalam sambutannya Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan bahwa meskipun dalam kondisi wabah Covid-19, prestasi olahraga harus tetap ditingkatkan, yakni dengan tetap konsisten melakukan pembinaan. Gubernur juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Lampung akan membangun Sport Center yang mana salah satu fasilitasnya diperuntukan untuk cabang olahraga angkat besi/berat.

BACA JUGA  Gubernur Minta Perempuan Diberdayakan

“Angkat besi merupakan salah satu cabang olahraga yang telah mengharumkan nama Lampung dan Indonesia, oleh karena itu prestasinya harus kita jaga. Koni juga jangan melupakan prestasi atlet-atlet kita yang terdahulu, ajak lakukan pembinaan sebagai motivasi bagi atlet-atlet muda,” papar Arinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here