BERBAGI

Laporan; Sugeng/Urip Pendim
CILACAP-Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D kunjungi wilayah Kabupaten Cilacap, Kamis malam (15/4). Kedatangannya didampingi Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta lbu. Sri Haryati dan disambut unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap di Ruang Gadri, Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman Cilacap. Kedatangan Anies dan rombongan bermaksud kerjasama pengadaan pangan ibukota denganb Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA  Resiko PSBB, Melanggar Denda 100 Juta atau Kurungan 1 Tahun

Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. Dalam sambutanya dia menjelaskan bahwa bermaksud kedatangannya adalah untuk meninjau Panen Raya di Kabupaten Cilacap. Anies sangat bersyukur karena Provinsi DKI Jakarta bisa punya kesempatan kerja bersama menyiapkan ketahanan pangan dengan Cilacap.

“Ini harusnya kita besarkan Pak, saat ini ada 1.000 hektar, mudah mudahan nanti dapat berkembang lagi Insyaallah perluas, kami di Jakarta itu 99,9% kebutuhan pangan dari luar, kita punya ketergantungan pasokan, karena itu kita berharap kerjasama ini nantinya bisa kita besarkan dan yang tidak kalah penting adalah peningkatan kesejahteraan petani,” ungkap Gubernur DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here