BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, adalah sebuah kesempatan bagi para Satgasnya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa sasarannya, Desa Pasedan Kecamatan Bulu dalam membantu pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya.

Hari ke 13 TMMD Reguler Kodim 0720/Rembang ini, Satgas TMMD bersama warga bahu-membahu menguruk kanan kiri badan jalan yang sudah di laksanakan pengerasan jalan.
Warga sangat antusias membantu Satgas TMMD, apalagi dalam bekerja prajurit satgas TMMD tersebut sering mencandai warga dan cerita perang, sehingga warga merasa gembira dalam bekerja dan tidak canggung dengan TNI.

BACA JUGA  Presiden: Pandemi , Gotong Royong Makin Kuat

Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terjalin lebih kental dan erat melalui program TMMD. Sehingga rakyat tanpa ada rasa canggung membaur tanpa sekat sambil bekerja dalam kegiatan-kegiatan fisik TMMD seperti ini akan terus dilakukan Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang di titik-titik obyek fisik lainnya.

BACA JUGA  Membangun Musholla, Koramil 421-09 Gelar Gotong-Royong

Selama 1 bulan ini, sebelum TMMD Reguler resmi ditutup, karena setelah 1 bulan, para Satgas akan meninggalkan warga Pasedan dan berkumpul kembali dengan keluarganya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here