Gotong Royong Adalah Wujud Nyata Kemanunggalangan TNI

57
BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Dalam melakukan suatu pekerjaan yang sifatnya untuk banyak orang sudah pasti kita membutuhkan bantuan warga masyarakat.

Salah satunya adalah dengan gotong-royong inilah yang dilakukan satgas TMMD Reg ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Diantaranya dengan melaksanakan pembersihan pemotongan rumput yang tumbuh liar dipinggir jalan agar suasana jalan jadi indah dan asri untuk dipandang.

BACA JUGA  Bendung Parit Demi Kelancaran Pengerjaan

Dalam kegiatan tersebut seluruh elemen warga masyarakat Desa Pasedan ikut membantu dan bergotong-royong dengan satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.

Dengan membersihkan rumput liar yang tumbuh dipingir jalan. Salah satunya adalah Bapak Khoirul (45) Desa Pasedan yang sangat antusias membantu para satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.

BACA JUGA  2 Buah Arco Dipacu Untuk Kejar Pekerjaan TMMD

“Apa yang kami lakukan ini semata – mata adalah merupakan amanah bangsa dan Negara kita untuk membangun desa dengan cara bergotong-royong yang merupakan adat dan budaya bangsa kita.Semoga dengan kemanunggalangan TNI rakyat ini akan selalu terjaga,” tutur Purwadi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here