BERBAGI

Laporan : Narto /CJ
REMBANG – Dalam rangkaian kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 melibatkan semua elemen.

Kapten Inf Bambang Sutejo selaku seksi upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut, meliputi materiil dan personel yang terlibat langsung upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103. (13/10).

Ini merupakan bagian dari unsur kesiapan, untuk membantu kelancaran jalannya kegiatan agar sesuai dengan rencana.

“Kita lebih baik latihan sampek capek dengan harapan besok waktu pelaksanaannya dapat berjalan lancar sesuai harapan dan jangan lupa pengamanan dipinggir jalan juga harus diperhatikan, karena arus lalulintas menuju lapangan Kemadu sangat ramai, tim kesehatan juga bersiap dipinggir lapangan jika nantinya ada personel yang sekiranya tidak mampu upacara segera menolongnya” ucap Bambang

Demi kelancaran rencana pembukaan TMMD Reguler ke 103 akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah merupakan penghormatan tersendiri karena putra daerah asli Rembang, kita harus bangga kedatangan pejabat dari Rembang, maka dari kesiapan dari berbagai undur pendukung harus maksimal untuk menghindari sedikitpun kesalahan.

Begitu dengan para peserta gladi upacara, mereka sangat antusias dan bersemagat bisa tergabung dalam peserta upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720 tahun 2018 ini.

Semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat selalu terjaga, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here