Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA-DPP Partai Gerindra menyatakan prihatin dan memohon maaf atas kasus penggerebekan PSK di Kota Padang, yang dilakukan oleh anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade, pada Minggu (26/1/) lalu itu. Untuk itu, Gerindra kirim tim untuk mencari kebenaran atas kasus tersebut.

“Jadi, Gerindra memohon maaf pada masyarakat jika
Kasus itu membuat situasi menjadi tidak kondusif, dan kami sudah kirim tim untuk menelusuri lebih jauh kabar dugaan penjebakan PSK itu,” tegas Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (7/2).

BACA JUGA  Warning Fahri Ke KPU, Kecurangan Massif Harus Dijawab

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, berdasarkan informasi awal yang diterima, Andre tidak berada di dalam kamar saat penggerebekan tersebut. Tapi, minggu depan Andre akan dimintai keterangan di Majelis Kehormatan Partai (MKP) dan DPP Partai Gerindra untuk memberikan klarifikasi terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI akan menggelar rapat terkait dengan kabar dugaan penjebakan PSK yang dilakukan oleh Andre, pada Senin (10/2) mendatang.

BACA JUGA  Bamsoet: DPR Dukung Jokowi Yang Akan Permudah Prosedur Berinvestasi

Rencana itu disampaikan anggota MKD DPR RI dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Namun, Arteria tak menjawab materi yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Anggota Komisi II DPR itu juga tak menjelaskan saat ditanya apakah MKD telah menerima laporan terhadap Andre saat ini. “Senin (10/2) kami akan rapat dulu,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here