BERBAGI

Laporan: Danis
BANDARLAMPUNG – Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Provinsi Lampung resmi dibentuk. Masyarakat yang tergabung dalam GNPC tersebut  bertujuan untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, (18/8).

Bukan tanpa alasan mereka bergabung dalam GNCP Provinsi Lampung, rata-rata masyarakat yang  memiliki visi dan misi yang sama untuk menganti Presiden 2019 karena marasa tidak adanya perubahan dalam kesejahtraan masyarakat dan susahnya lowongan pekerjaan.

BACA JUGA  Erwin Pimpin Upacara Peringati Hari Ibu Ke 90

Menurut Hermawan, yang dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Provinsi Lampung, mengatakan mereka yang tergabung memiliki dasar kekecewaan terhadap rezim saat ini, serta kesadaran bermasyarakat untuk bersama-sama Prabowo-Sandi merubah dan membawa Indonesia kedalam kondisi yang lebih baik.

GNCP Lampung diharapkan dapat menjadi Garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden mendatang. Segmentasinya, kami akan menggandeng kaum hawa, khususnya para ibu-ibu dan pemilih milenial yang mana saat ini para ibu rumah tangga menjerit atas tingginya harga sembako.
Hermawan yang juga sebagai direktur Advokat Bela Rakyat ini, Relawan GNCP dan elemen lainnya siap mengamankan bunda Neno Warisman salah satu deklarator 2019 Ganti Presiden yang berencana akan hadir dalam deklarasi 2019 Ganti Presiden di Lampung pada 7 September 2018 mendatang.

Ini adalah bagian dari berdemokrasi, kami menyuarakan aspirasi tidak melawan konstitusi,”pungkasnya. [*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here