Laporan Eko Pendim

Lamongan,-Jelang penutupan TMMD 109, Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke 109 Kodim 0812/Lamongan, terus gencar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Hal itu terlihat saat, anggota satgas TMMD 109, Kopda Topan semakin akrab bersama warga setempat, mereka mengobrol dan saling berkomunikasi untuk selalu mempererat keakraban serta kedekatan di antara mereka.

BACA JUGA  Rata, Bagus Itulah Jalan Cor di Tebluru

Menurut Kopda Topan, dalam rangka menjalin keakraban antara satgas TMMD dengan warga perlu terus dilakukan komunikasi sosial.

Sementara itu, paimo warga Desa Tebluru mengaku merasa senang dengan program TMMD yang hampir selesai pengerjaannya,dirinya mengaku tidak sabar lagi untuk segera memanfaatkan hasil jerih payah warga dan TNI membangun desanya.

BACA JUGA  Berbekal Gitar, Satgas Hibur Warga

“Kami berterimakasih banyak kepada bapak-bapak tentara yang sudah berjuang tidak mengenal lelah untuk membangun desa kami,semoga amalnya bapak-bapak TNI dapat balasan dari yang maha kuasa,”ucap Paimo.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here