Laporan : Nara J Afkar
MESUJI – Jajaran panitia Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji terus bergerak cepat melakukan persiapan menjelang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019 -2024, diruang rapat paripurna DPRD setempat, Minggu (18/8).

Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh pejabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Hi.Ismail Tadjudin.SE., bersama Kepala Bagian Risalah Eko Iswantoro, A. Andri Suroji, S., Ip., selaku Koordinator Bidang Dokumentasi/Humas dan staf.

BACA JUGA  Khamami Terima Kedatangan Murtini

Dikatakan Eko, semua tahapan persiapan sudah dilakukan, mulai dari pengaturan tata ruang untuk para undangan, pengeras suara (sound sistem) sampai dekorasi ruangan.

Untuk pengambilan sumpah lanjut dia, dilaksanakan pada hari Selasa (20/8), akan tetapi sebelumnya akan dilakukan gladi pada Senin 19 Agustus yang dihadiri oleh sejumlah anggota dewan terpilih dan para tamu undangan.

BACA JUGA  Sekda Buka Sinergitas-Percepatan Calon Desa ODF

“Kita berupaya agar semua persiapan dapat selesai sebelum hari H. Karena besok Senin sudah dilakukan gladi oleh sejumlah anggota dewan yang akan dilantik. Kita instruksikan pada segenap panitia agar persiapan ini dapat rampung seperti yang telah dijadwalkan,” terangnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here