BERBAGI

Alzier Ingin Bertemu Secara Pribadi Dengan Azis

DRAMA soal duet Jokowi-Zulhas yang dilontarkan Alzier Dianis Thabranie  yang kemudian di soal Sekretaris Jaringan Karya Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo), Syamsudin Manja, berlanjut.

Alzier semalam mengaku sudah melaporkan masalah tersebut kepada Gandung Pardiman, Ketua Jangkar Bejo.

Menurutnya, Gandung tak mempersoalkan hal tersebut. “Siap Boos,”kata Gandung seperti pernyataan Alzier dalam pesan elektroniknya kepada lintaslampung.

….saya ingin tanya dengan Azis Syamsudin, apakah benar atas rekomendasi dia hingga namanya dicoret di Jangkar Bejo. Ada saatnya saya bertemu Adinda saya Yang Terhormat Azis Syamsudin secara pribadi…………

Dipaparkan, sejak dahulu, isu Sumatera-Jawa, Jawa-Sulawesi sudah ada. “Soekarno (Jawa) duet dengan Bung Hatta (Sumatera), Soeharto (Jawa)-Adam Malik (Sumatera), Soeharto-Habibie (Jawa-Sulawesi) itu biasa dan terjadi. Lah saya orang Lampung punya calon yang namanya Zulkifli Hasan (Zulhas) kok dipermasalahkan. Ini kan memberangus kemerdekaan berpendapat saya,”imbuh Alzier.

BACA JUGA  Kader Golkar Ancam Somasi Arinal

Kalau kemudian yang dipersoalkan keberadaan dirinya di Jangkar Bejo? itu persoalan administrastif saja.

BACA JUGA  Capres PAN: Prabowo-Zulhas Atau Anies-Gatot

“Saya sampai hari ini belum diberikan konfirmasi soal itu. Dan saya ingin tanya dengan Azis Syamsudin, apakah benar atas rekomendasi dia hingga namanya dicoret di Jangkar Bejo. Ada saatnya saya bertemu Adinda saya Yang Terhormat Azis Syamsudin secara pribadi,”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Gandung Pardiman maupun Azis Syamsudin belum memberikan konfirmasinya.[nova/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here