BERBAGI

Laporan : Ilham /Lp
JAKARTA – Game mobile besutan publisher lokal Mobilku baru saja memasuki tahap open beta di Android. Sang pengembang, Auer, sebelumnya telah merilis Diosa Force secara global pada Juli 2018.

Untuk beberapa negara di Southeast Asia (SEA) seperti Indonesia, Thailand, Singapore, Malaysia, Philippines, dan Singapura hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan.

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan,” ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku dalam keterangannya, Kamis (29/11).

BACA JUGA  5 Game Android Bertema HUT RI

Selain itu, Arya menambahkan, para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force.

Saat mulai memainkan Diosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa. Dalam gim ini pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim.

BACA JUGA  Devil May Cry: Pinnacle of Combat Versi Mobile

Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

4 Pilihan Bahasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here