Laporan : Vini

CIANJUR – Majelis Daerah Korps Alumni HMI Kabupaten Cianjur melakukan penggalangan donasi bagi korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. “Saya sudah berkordinasi dengan Korpres MW Kahmi Jabar Dr Sofyan Sjaf untuk menggalang donasi bagi korban gempa yang terdampak “ujar Firman Mulyadi Kordinator Presidium MD KAHMI Kab Cianjur, sementara kami melakukan pembelian makanan siap saji dan kami berikan langsung kepada warga korban bencana gempa, karena rumah warga banyak yang rusak sehingga tidak dapat di gunakan, dan juga masih kami rasakan gempa-gempa susulan yang membuat warga takut untuk tinggal di rumah. Untuk hari besok kami akan mulai menyalurkan beberapa kebutuhan pengungsi.

Untuk distribusi bantuan akan kami salurkan melalui simpul-simpul kader HMI dan Alumni HMI yang menjadi korban dari gempa yang terjadi di Cianjur ini, rumah saya juga rusak plavon rumah pada berjatuhan, tetangga saya banyak jadi korban rumah rusak berat sehingga saya bagikan kebutuhan makanan siap saji biar praktis.

Baca Juga:  Cymbopogon Citratus Alias Sereh, Ini Manfaatnya

Di hubungi secara terpisah Euis Latifah yang juga merupakan salah satu presidium MD KAHMI Cianjur menyampaikan bahwa dana titipan dari alumni HMI yang sudah kami terima sudah mencapai kurang lebih Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah), nanti akan saya update setiap pukul 24.00 WIB , akan kami laporkan dana masuk dan dana keluar secara transparan dan akuntabel, ucap Euis Latifah.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini