BERBAGI

Laporan : Ilham Prayogi /Tr
BANDAR LAMPUNG – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung mengumpulkan Rp 200 juta dari penggalangan dana di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dana tersebut akan dialokasikan untuk misi kemanusiaan Palestina dan Lombok. Head of Marcomm ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara berterima kasih atas respons cepat Pemerintah Provinsi Lampung.

“Atas penggalangan dana, yang mana cepat merespons aksi kami, tentunya kami sangat merasa tersanjung,” ungkap Fajar melalui rilis, Minggu, (9/9).

BACA JUGA  Pemprov Siap Tingkatkan Pelayanan RS

Masih kata Fajar, pihaknya bersama Pemerintah Provinsi Lampung kembali bersinergi untuk mengadakan konser amal untuk Palestina dan Lombok.

“Rencana konser amal ini digelar pada hari Selasa, 11 September 2018. Konser bertajuk Tanda Cinta Kham Ulun Lampung untuk Palestine dan Lombok bersama Melly Goeslaw. Maka dari itu, kami harapkan masyarakat hadir dan menyiapkan donasi terbaik,” tandasnya.

Kepala Biro dan Protokol Setprov Lampung Bayana mengungkapkan, penggalangan dana dana itu terkumpul secara massal dari SKPD di lingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA  Pemprov Minta Musrenbang Pesbar Kreatif Susun Program

“Ini melibatkan SKPD dan satker-satker Pemerintah Provinsi Lampung,” ungkapnya. Bayana menuturkan, Pemprov Lampung bersinergi melaksanakan konser amal bertajuk Tanda Cinta Kham Ulun Lampung untuk Palestine dan Lombok bersama Melly Goeslaw.

“Sampai saat pertemuan dengan Gubernur Lampung berlangsung hampir menyentuh di angka Rp 200 juta. Insya Allah akan bertambah hingga gelaran konser Melly Goeslaw mendatang,” tandasnya. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here