BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Militer Israel kembali membombardir wilayah Gaza dalam dua hari ini yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa rakyat Gaza (7 orang dikabarkan meninggal) dan hancurnya ratusan rumah serta fasilitas publik termasuk stasiun TV Gaza. Merespon hal tersebut Fraksi PKS melalui Ketua Fraksi Jazuli Juwaini mengutuk keras agresi Israel dan menyerukan aksi global untuk menghentikan kebiadaban tersebut.

BACA JUGA  Puan Dorong Kadin Rumuskan Program Penanganan Pandemi dan Pemulihannya

“Israel seperti tidak ada hentinya menunjukkan kebiadaban membunuhi rakyat Palestina. Kecaman tidak lagi mempan menghentikan agresinya terhadap tanah dan rakyat Palestina. Kita perlu aksi global yang lebih determinan untuk menghentikan satu-satunya penjajahan yang masih langgeng di era modern ini,” kata Jazuli Juwaini.

Anggota Komisi I DPR ini mendesak komunitas internasional yang terhimpun dalam organisasi-organisasi internasional dan negara-negara berpengaruh untuk melakukan langkah kongkrit menghentikan jatuhnya korban jiwa dan kehancuran Gaza yang lebih parah lagi.

BACA JUGA  Bamsoet Akui Ada Aspirasi Belum Terwujud

“Setiap agresi Israel atas dalih apapun selalu mengakibatkan korban jiwa dari rakyat sipil Palestina-anak-anak, perempuan dan orang tua. Sebuah aksi global mutlak dan mendesak untuk dilakukan. Stop agresi. Selamatkan nyawa rakyat Palestina khususnya di wilayah Gaza,” seru Jazuli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here