BERBAGI

Laporan : Ilham/Gr

Dari sebuah update terbaru

Keikonikan Final Fantasy XV memang lebih banyak dinilai dari latar setting yang dibawa. Tema dunianya yang mampu mencampuradukkan unsur fantasi dan modern secara lebih dinamis telah membuat game ini punya suatu ciri khas tertentu yang seakan ingin sekali ditonjolkan di hadapan para gamer.

Selain dari karakter Noctis beserta dengan 3 orang teman pengawal nyentriknya, keberadaan mobil otentik yang bisa kamu kendarai langsung di game JRPG itu juga adalah satu faktor yang sempat membuat seri Final Fantasy XV menjadi hype di saat pertama kali diumumkan, sepeti dilansir Gamebrott.

Mobil milik Noctis dengan nama Regalia tersebut perlahan mulai cukup dikenal dan menjadi ikon tambahan yang menghiasi dunia Final Fantasy XV. Jika karakter Noctis saja bisa direkrut untuk dimasukkan ke dalam fighting adu jotos tangan kosong seperti Tekken 7, kenapa juga tidak untuk mobil kesayangannya tampak dalam game racing ?

BACA JUGA  Harry Potter Wizards Unite Bakal Rilis Bulan Ini!

Publisher sekelas Microsoft Studios adalah satu pihak asing yang secara oportunis mampu melobi Square Enix untuk memperbolehkan mereka meminjam mobil milik Noctis itu di dalam game balap open world seperti Forza Horizon. Meski sudah lama muncul di Forza Horizon 3, Playground Games selaku developer rupanya juga tak ketinggalan mau menghadirkan kembali mobil antik ini ke dalam seri Horizon terbaru mereka yang berjudul Forza Horizon 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here