Laporan:  Hari Rahadi

LUBUKLINGGAU-Rangkaian kegiatan Festival Bukit Sulap (FBS) yang berlangsung sejak, Kamis (20/2) resmi ditutup. Acara penutupan festival Bukit Sulap Road to Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau di gelar di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau Sabtu (22/2).

Acara penutupan dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, beserta Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dan seluruh pejabat dijajaran Pemkot Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menjelaskan, festival Bukit Sulap Road to Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau ini baru pertama kali diadakan sebagai  upaya memperkenalkan Kota Lubuklinggau kepada daerah lain, dan sekaligus langkah awal dari program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22.

BACA JUGA  Kontes Fotografi Warnai Rangkaian Festival Bukit Sulap

Nantinya pada Tahun 2022 mulai dari Januari hingga Desember, akan diisi dengan berbagai macam even. Tujuannya untuk meningkatkan perputaran ekonomi di Kota Lubuklinggau dengan cara memperbanyak orang datang ke Lubuklinggau, jelas Nanan.

BACA JUGA  Launching Road to Ayo Ngelong, 22.2.22 Digelar di TOS

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, M Johan Imam Setepu Menjelaskan, kegiatan Festival Bukit Sulap ini didasari pada Keputusan Wali Kota Lubuklinggau terkait pelaksanaan Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22.

Pelaksanaannya berlangsung selama tiga hari dimana setiap instansi menampilkan program kerja mereka masing-masing dalam upaya mendukung dan mensukseskan acara festival Bukit Sulap Road to Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau jelas Setepu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here