Laporan: Vona
BANDARLAMPUNG-Amin Fauzi Arsyad Tumenggung atau yang akrab disapa bang Amin Fauzy AT memastikan maju sebagai Calon Walikota Bandarlampung dengan mendaftar di PDI Perjuangan, Rabu kemarin .

Ditemui di Kantor Tim Suka (Sukarelawan Amin Fauzy AT), Jl.Dr.Warsito No.11 Bandarlampung, Amin Fauzy yang didampingi Manajer Kampanye, Gunawan Handoko menegaskan keseriusannya maju Nyalon Walikota Bandarlampung.
Selain daftar di PDIP, kader senior Karang Taruna Provinsi Lampung sejak era tahun 1982 ini juga bersiap daftar di semua partai politik lainnya yang membuka pendaftaran Pilwakot Bandarlampung.

BACA JUGA  Satpol PP-Tim Gabungan Tertibkan Pedagang Di Pasar Tengah

Menurut Gunawan Handoko, figur Amin Fauzy sebagai profesional dan tokoh masyarakat senior kebanggaan Karang Taruna, dinilainya tepat memimpin Kota Bandarlampung kedepan.

BACA JUGA  Waduh, Wakil Walikota Bakal Diadukan Ke Polda

“Yang pasti, Kota Bandarlampung ini perlu figur pemimpin yang bisa memanusiakan masyarakatnya. Sebab, pembangunan fisik memang penting, namun pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga tidak kalah pentingnya. Memanusiakan manusia, begitulah visi pembangunan bang Amin Fauzy AT, calon Walikota kita,” ujar Gunawan Handoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here