BERBAGI

Laporan: Nara. J. Afkar
MESUJI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji akan memberangkatkan 1000 anak yatim dari keluarga kurang mampu & fakir miskin ke Ancol Taman Mini Indonesia indah (TMII) & Monument National (Monas) di Provinsi DKI Jakarta.

“Pemkab Mesuji akan berangkatkan 1000 anak yatim dari keluarga kurang mampu & fakir miskin ke Ancol, TMII dan Monas. Usia 7-12 th,saat ini sdg verifikasi. Setiap anak akan mendapatkan uang saku dan setiap bus di dampingi 2 guru dan satu anggota TNI BABINSA.Anak2 di larang membawa HP dan tidak boleh bawa uang saku dari rumah.Pemberangkatan di bagi 5 kali. Ibunya tidak boleh mendampingi,” tulis Bupati Mesuji Khamami di akun facebooknya, Minggu (23/9) pukul 23.17 wib.

BACA JUGA  Sadis, Pramusaji RM WK, Tebas Leher Supir Asal Jambi Hingga Tewas

Masih dikatakan Khamami, bukan hanya itu, setiap anak akan mendapatkan uang saku selama perjalanan disaat mengunjungi kedua tempat tersebut.

“Ya benar, Pemkab Mesuji Akan memberangkatkan 1000 Anak yatim dari keluarga kurang mampu dan fakir miskin dan anak tersebut tidak boleh bawa uang dari rumah dikarenakan setiap anak akan di berikan uang saku,” ucapnya.

BACA JUGA  Cegah KKN, Dinkes Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

Menurut Khamami, disetiap bus akan di dampingi dua guru dan satu anggota TNI yakni Babinsa dan juga anak tersebut di larang Untuk membawa HP bahkan dari sanak keluarga atau orang tuanya pun tidak boleh mendampingi selama anak tersebut sedang liburan.

“Dan terkait untuk pemberangkatan akan di bagi menjadi lima tahap rombongan keberangkatan,” ungkapnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here