BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo

JAKARTA – Pengakuan Ratna Sarumpaet sangat mengejutkan banyak pihak. Tak Terkecuali Fahira Idris, Anggota DPD RI.

“Saat berita ini tersebar dihampir semua media online, saya sedang melakukan kunjungan kerja di Ternate dan langsung terkejut mendengar beliau dianiayai,”kata Fahira.

Menurutnya sebagai seorang perempuan dan ibu serta kenal baik dengan Ibu Ratna, saat mendengar berita ini dari berbagai media massa, saya langsung tersentuh dan bereaksi keras agar pelakunya segera ditangkap dan mengutuk penganiayaan ini.

BACA JUGA  Fahira : Indonesia Terus Diam Soal Uighur

“Ini reaksi spontan sebagai manusia. Terlebih Pak Prabowo sudah bertemu langsung dengan Ibu Ratna dan menggelar jumpa pers untuk menunjukkan keperihatinan beliau,”jelas Fahira.

Namun, dikatakan Fahira, setelah pihak kepolisian membeberkan temuannya, terbesit rasa ragu atas kejadian ini hingga keraguan itu terjawab dengan pasti saat konferensi sore tadi. Kebohongan ini tentu melukai banyak orang.

BACA JUGA  Fahira: Debat Ketiga Harus Steril Dari “Tim Hore”

“Saya pribadi memohon maaf karena telah mempercayai kebohongan ini dan mengutuk peristiwa yang sebenarnya tidak terjadi sama sekali,” ujarnya.

“Ibu Ratna, saya memaafkan kekhilafanmu, tetapi susah untuk melupakan apa yang telah engkau lakukan,” pungkas Fahira [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here