BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon melihat sikap sejumlah pendiri Partai Amanat Nasional seperti Goenawan Mohamad dan Albert Hasibuan yang meminta Amien Rais mundur dari partai dari politik praktis dinilainya orang-orang itu tak mau bekerja keras di politik.

“Mereka itu yang selama ngak mau berkeringat dalam politik, ya. Dan kalau tidak salah, orang seperti Goenawan Mohamad itu juga bukan orang yang apa namanya di dalam PAN, kalau tidak salah pernah mundur juga dari PAN,” tegas Fadli di Gedung DPR Jakarta, Jumat (28/12).

BACA JUGA  DPR Dukung Uji Klinis Vaksin Covid- 19

“Jadi mereka ini parasit demokrasi gitu. Kalau mau, terjun dan bertarung di gelanggang di partai politiknya itu,” tambahnya.

Wakil Ketua DPR ini menilai mereka tidak lebih dari ingin memecah-belah partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan apa yang dilakukan mereka sangat tidak etis.

BACA JUGA  Atas Nama Keadilan,FPKS Kawal Kasus Lutfi

Amien Rais orang yang konsisten di dalam jalurnya, termasuk di PAN. Dia juga mengingatkan ada jalur yang ditempuh di partai jika ingin meminta Amien mundur.

“Jadi kalau mereka tahu apa itu partai politik, ya, harusnya ia tahu cara kerja partai politik gitu. Karena mereka ada yang namanya AD/ART dan sebagainya. Ini hal-hal yang basic. Jadi apa yang mereka lakukan itu seperti tak mengerti organisasi partai,” pungkas Fadli.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here