BERBAGI

Laporan : Heri/Vona/CJ
JAKARTA – Ketua Umum DPP Bravo 5 Jenderal TNI Purn Fachrul Razi dan beberapa tokoh menghadiri kegiatan bertajuk Deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Pengusaha dan Doa Lintas Agama Bersama Masyarakat Disabilitas, di lapangan parkir Restoran D’Cost VIP, Jalan Haji Muis 14, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (13/1).

Kegiatan sayap relawan GK Jokowi ini berlangsung sederhana, sarat pesan kemanusiaan dengan hadirnya ratusan penyandang disabilitas, mulai dari tunanetra, tunagrahita, tunadaksa, dan tunarungu, mayoritas berbaju garis merah putih bertulis ‘GK Jokowi 01’.

Selain Fachrul Razi, sejumlah tokoh hadir memenuhi undangan Ketua Umum GK Jokowi Pengusaha, Trisya Suherman, mendampingi Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirawan Widodo itu.

BACA JUGA  Prajurit Petarung Samudra Pasmar 1 Korps Marinir Ukir Prestasi

Diantaranya tampak anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi (ReJo) Mayjen Pol Purn Sidharto Danusubroto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Ketua TKN Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Jenderal TNI Purn Moeldoko dan Abdul Kadir Karding, Ketua TKD KIK Jokowi-Ma’ruf DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, serta Dewi Motik.

Dalam kesempatan itu, GK Jokowi Pengusaha dipimpin oleh ketuanya, membacakan poin deklarasi dukungan politik pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres mendatang.

BACA JUGA  Arief: Prajurit TNI Harus Netral

Yakni, siap bekerja sama dengan seluruh jaringan relawan di Indonesia dalam penguatan, penggalangan, dan perluasan organisasi yang mendukung program pemerintahan Jokowi.

Kemudian, bekerja meningkatkan kapasitas produktivitas dan kreatifitas pengusaha dalam kemampuan berorganisasi, berkomunikasi, berintegrasi dan komitmen diri. Lalu, membangun dan memperkuat organisasi relawan pengusaha tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota.

Terakhir, meningkatkan partisipasi dan perwakilan pengusaha dalam setiap proses pengambilan keputusan dalam upaya mewujudkan pembangunan nasional yang sustainable.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here