BERBAGI

Laporan : Nara Naufalrafif
MESUJI – Bupati Mesuji H.Khamami.SH., secara resmi menutup rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke-10, tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan alun-alun raga Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya senin malam (26/11).

Dalam sambutannya, Khamami mengatakan rangkaian acara demi acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Mesuji itu, sudah dilaksanakan dan semoga masyarakat bisa puas dengan berbagai acara dan hiburan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA  Operasi Zebra, Satlantas Sita Tiga Motor

“Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Mesuji Tahun 2018 berlangsung dengan semarak. Pada tahun ini, perayaan HUT Ke-10 Kabupaten Mesuji mengambil tema “Satu Dasawarsa Mesuji Membangun, Mesuji Bisa”.

Tema ini menggambarkan bahwa selama sepuluh tahun berdirinya Kabupaten Mesuji telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, mulai dari segi infrastruktur, pendidikan, pengentasan kemiskinan, dan lain sebagainya. Meskipun kabupaten yang masih baru, namun kemajuan pembangunannya sudah sangat pesat,” jelasnya.

BACA JUGA  Tonase Lebih, Awas Dishub Razia

Dia menambahkan, guna memeriahkan perayaan HUT Ke-10, pihaknya melaksanakan rangkaian agenda kegiatan. Salah satunya diantaranya, yaitu Pameran Pembangunan (Mesuji Expo) yang dibuka sejak tanggal (20-26/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here