BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Berdasarkan hasil survei yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI), yang dilaksanakan pada 10-19 Oktober 2018 dengan menggunakan metodemultistage random sampling dengan melibatkan jumlah responden 1.200 orang. Menunjukan Elektabilitas Calon Presiden no urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin mencapai 57,7 persen. Sementara Prabowo-Sandi masih stagnan di bawah 30 persen, yaitu 28,6 persen.

BACA JUGA  Nasdem Pesbar Sorong Surya Paloh Cawapres Jokowi

“Survei ini membuktikan bahwa Jokowi terus dan makin dicintai rakyat Indonesia,” kata Ujar Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait, di Jakarta, Jum’at (16/11).

Maruarar yang kerap disapa Ara menjelaskan, Jokowi dicintai rakyat, karena kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta ini, benar-benar menunjukkan keberpihakan kepada rakyat yang nyata.

BACA JUGA  Jokowi Klarifikasi Penyampaian Data Yang Diduga Tidak Akurat Saat Debat

Jokowi menjalankan amanat Pancasila untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat dengan menjalankan pembangunan yang merata.

“Kalau dulu sekedar ada pertumbuhan ekonomi tanpa pemerataan, namun di zaman Pak Jokowi ada pemerataan pembangunan,” ungkap Ara.

Di antara kebijakan-kebijakan Jokowi tersebut, sambung Ara, seperti pembagian Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here